UPDATE ALEXA RANGKING PADA SAAT BLOG INI BERUSIA 1 BULAN




DONATION FOR THIS BLOG

paypal donation for this blog

Sudah lama saya tidak mempostingkan artikel lagi, sejak saya mempostingkan artikel tentang DAFTAR BLOG DAN WEBSITE YANG MEMILIKI PR 2 - 6
Wah, tidak pernah di sangka dan di duga sebelumnya. Ketika siang ini saya membuka blog ini, ternyata blog yang belum genap berusia 1 bulan ini, sudah memiliki alexa rangking yang mencapai 5 jutaan dan untuk traffic rangking di Indonesia telah mencapi 70rban, ini sangat menakjubkan sekali. Padahal, blog ini saya buat melalui handphone nokia 6630 dengan menggunakan aplikasi Operamini dan boltbrowser. Ditambah lagi saya jarang melakukan blogwalking.
Memang alexa rangking ini memang sangat baik.
Pada hari ini, saya mau ucapkan thanks to alexa for your rangking to this blog. Juga tak lupa untuk semua para teman-teman yang telah berkunjung pada blog ini, saya ucapkan terima kasih.


SEBELUM MENINGGALKAN KOMENTAR, SILAHKAN ISI FORMULIR BERIKUT. INI BERGUNA UNTUK MENGHASILKAN BACKLINK OTOMATIS UNTUK BLOG ATAU WEBSITE KAMU. TERIMAKASIH.

Loading...

0 komentar:

 

SEKEDAR INGIN NGEBLOGGING Copyright © 2012-2013 | Powered by Blogger