MEMBUAT TULISAN YANG BERSTABILO




DONATION FOR THIS BLOG

paypal donation for this blog

Mungkin kamu pernah mengunjungi sebuah halaman blog maupun website, disana kamu melihat sebuah tulisan yang berstabilo, dan trik ini sangat membantu kita dalam hal mempercantik blog maupun website yang kamu miliki. Triknya sangatlah mudah, kamu cuma perlu menuliskan kata ataupun kalimat yang ingin kamu stabilokan dengan format di bawah ini :

<span style="background:BLUE">seperti ini</span>


Dan hasilnya akan menjadi


seperti ini


Pada trik di atas, tulisan yang berwarna blue dapat kamu ganti dengan warna lain seperti red, yellow, green, black, gray and other. Dan tulisan yang berwarna kuning adalah kata atau kalimat yang ingin kamu stabilo tadi.
Atau kamu ingin tulisan yang berstabilo tadi, memiliki tulisan yang berwarna? Ini dia formatnya :


<span style="background:blue; color:yellow">seperti ini</span>


Dan hasilnya akan seperti di bawah ini :


seperti ini


Untuk trik diatas, kamu cuma perlu mengganti tulisan yang berwarna biru dan hijau dengan warna yang kamu sukai. Dan tulisan berwarna kuning dapat kamu ganti dengan kata atau kalimat kamu yang hendak kamu stabilo tadi dengan warna yang berbeda.
Semoga informasi yang saya berikan ini bermanfaat bagi kamu untuk mempercantik blog atau website kamu.


SEBELUM MENINGGALKAN KOMENTAR, SILAHKAN ISI FORMULIR BERIKUT. INI BERGUNA UNTUK MENGHASILKAN BACKLINK OTOMATIS UNTUK BLOG ATAU WEBSITE KAMU. DAN ALAMAT BLOG DAN WEBSITE KAMU AKAN TAMPIL PADA TIAP POSTINGAN DI BLOG INI.
TERIMAKASIH.

Loading...

0 komentar:

 

SEKEDAR INGIN NGEBLOGGING Copyright © 2012-2013 | Powered by Blogger